Friday 16 September 2011

“Mayat” Tiba-Tiba Bangun & Marah Polis


BOGOR – Seoarang lelaki tak dikenal ditemukan tergeletak diduga mati di bekas terminal Damri, Jalan Bina Raga, Kota Bogor, Ahad (7/8/2011) pagi.

Menurut Andi, salah seorang pemandu angkutan umum jurusan Bogor-Sukabumi, peristiwa itu terjadi saat dirinya dan beberapa pemandu hendak mencari tempat untuk minum pagi.

“Saya yakin orang itu meninggal dan sempat saya pegang nadinya tidak bergerak. Saya juga sempat membangunkannya tapi tidak bangun juga,” ujar Andi.

Kerana mengira lelaki itu benar-benar tewas, para pemandu pun kemudian melaporkan temuan tersebut ke polis setempat. Tidak lama polis pun tiba di lokasi.

Namun, saat petugas hendak memeriksa beberapa organ tubuhnya,lelaki yang diduga orang gila itu tiba-tiba bangun dan memarahi polisi. “Mahu dibawa kemana saya,” bentak lelaki tersebut.

Sepontan saja, para pemandu dan polis yang ada di lokasi tertawa. “Uh dasar orang gila dari tadi dibangunkan tak bangun-bangun, giliran sama polis bangun, takut agaknya ya,” gelak Andi.

Sementara itu, salah seorang anggota Identifikasi dari Polres Bogor Kota yang hendak menuju lokasi pun membantalkan keberangkatan. “Saya sudah di jalan menuju lokasi dan mendapat info hidup lagi. Kami langsung balik ,” ujarnya.

Sumber : http://www.okezone.com/

No comments:

Post a Comment