Thursday 1 September 2011

Tikus Berjari Seperti Manusia Ditemui


Tikus yang berhasil ditangkap di sebuah villa milik Samsul Hadi (53), warga Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan itu disyaki tikus jadi-jadian.

“Tikus tersebut ditangkap oleh Gus Arsyid, asal Pasrepan di kamar villa saya pada Sabtu (5/3/2011) lalu, sekitar Pukul 7:00 WIB. Selepas ditangkap, tikus itu sempat saya pelihara di rumah,” terang Samsul Hadi, pemelihara tikus yang diduga jadi-jadian, Rabu (16/3/2011).

Diakuinya, memang tikus ini bukan sembarang tikus kerana memiliki sejumlah keanehan, yakni jari dan tangannyan mirip seperti manusia. Sebab, yang paling meyakinkan adalah adanya garis tangan yang juga dimiliki oleh tikus yang diduga jadi-jadian atau tikus pesugihan itu.

“Setelah saya bawa ke rumah, Minggu (6/3/2011) lalu ramai orang yang berkunjung kerumah saya Mereka meminta agar tikus tersebut dibunuh.

Tak hanya itu, lanjutnya, bukti jika tikus ini adalah tikus jadi-jadian yakni dari bentuk fisik wajahnya yang mirip seperti babi. Begitu pula dengan gaya rambutnya, juga persis seperti gaya anak muda zaman sekarang. Ditambah lagi dengan bentuk kuping tikus aneh itu, yang hampir tak ada bez sepertinya manusia.

Selain itu, soal selera makan, tikus ini lebih suka makan roti daripada makanan lainnya. “Tikus ini akhirnya mati pada Jumat (11/3/2011) lalu . Saya tidak tahu apa penyebabnya, tetapi kerana khuatir dia tikus jadi-jadian ia akhirnya kita kubur,” katanya.

No comments:

Post a Comment