Monday, 13 February 2012

Seekor Anak Anjing Dikirim Melalui Pos


GEORGIA - Seorang perempuan didakwa atas tindakan kejamnya keatas binatang kerana mengirim anak anjing yang hidup melalui bungkusan  pos. Dia mengirim anjing ini dari Minneapolis ke Atlanta, Amerika Syarikat (AS).

Stacey Champion membungkus anak anjing dalam kotak yang biasanya digunakan untuk mengirim surat dan benda mati. Perempuan berusia 39 tahun itu hampir saja berhasil mengirim anjing itu, jika tidak kerana petugas pos tidak menyedari paket yang mereka terima.

Petugas pos melihat paket milik Stacey bergerak dan mengeluarkan suara. Beberapa minit kemudian petugas pos pun membongkar paket yang tertutup rapat tadi dan mengeluarkan anak anjing yang baru berusia empat bulan.

Menurut petugas polis Angela Dodge, setidaknya butuh waktu dua hari untuk paket tersebut tiba di tempat tujuannya. Meskipun paket yang tertutup rapat itu disediakan lubang udara, tetap saja anjing itu boleh mati jika lubang udaranya tertutup oleh selotip.

"Ini tindakan gila. Seharusnya (paket) ini menjadi hadiah ulang tahun yang menggembirakan anggota keluarga. Akan menjadi pengalaman trauma bila isi paket tersebut diterima dalam keadaan tak bernyawa," ungkap Sarjan Dodge seperti dikutip Orange,

Ironisnya Stacey menulis paket tersebut dengan pesan yang isinya amat sensitif dan harus hati-hati menanganinya. Bahkan paket itu juga jelas menyebutkan ditujukan kepada anak perempuannya yang akan menyambut ulangtahun yang ke-11.

Kini anak anjing tersebut diamankan di tempat penampungan haiwan dan akan dijaga oleh peminatnya.




Premium Video : Kelibat Hantu Keluar Dari Almari !

No comments:

Post a Comment