Monday 28 November 2011

Foto burung helang yang keluarkan asap dari kakinya

Seekor burung helang yang sedang terbang di atas langit biru di Canada terfoto seolah-olah sedang mengeluarkan asap dari kakinya. Tapi jangan salah, cakar atau kaki burung helang itu tak keluarkan asap. Foto yang luar biasa tersebut secara gtak sengaja terambil oleh Pam Mullins ketika sebuah jet yang terbang lebih tinggi sedang lewat – saat Pam cuba mengambil gambar si burung helang.

“Helang itu hanya meluncur melewati langit dan aku sedang berusaha mencari shot yang bagus.Saat aku mengambil foto itu aku hanya berfikir aku telah memotret gambar yang normal. Namun ketika aku melihat kembali aku menyedari betapa luar biasanya foto itu terlihat. Tadinya kukira fotoku rosak oleh jejak-jejak jet itu! Aku gak tahu apa aku mampu mengambil gambar jika aku berusaha,“ cerita Pam seperti dilapor dari situs Metro.

Foto luar biasa itu diambil Pam didekat rumahnya di Prince Rupert, British Columbia, Canada.

No comments:

Post a Comment