Thursday, 8 March 2012

Pelik, apabila jin dihadapkan ke muka pengadilan di Arab

IkadaNews - Ternyata banyak sekali kejadian misteri dan keanehan di dunia ini, contoh kecilnya ada keluarga yang melaporkan kelakuan jin ke pengadilan setempat dan ternyata pengadilan tersebut pun menyelidiki kewujudan jin tersebut! Tuduhannya, jin itu suka melemparkan batu ke rumah. Tak cuma itu, jin tersebut dituduh mencuri barang milik tuan rumah.


Surat kabar Al Watan,, menyebutkan, ada satu keluarga yang melayangkan surat tuduhan itu ke pengadilan di Kota Madinah. Sayang, ketua keluarga tak hendak disebutkan namanya.
Keluarga itu telah tinggal di rumah di kota Madinah selama 15 tahun. Namun, mereka baru-baru ini mereka sedar kewujudan jin tersebut dan ini telah membuat keluarga tersebut sekarang telah keluar dari rumah.

Kami mulai mendengarkan suara-suara aneh, kata ketua keluarga itu yang datang dari Mahd Al Dahab, kepada harian di Arab Saudi itu.
Kami tidak menganggapnya serius pada mulanya, namun ketika suara aneh itu mulai terjadi dan anak-anak ketakutan ketika jin itu mulai melemparkan batu, katanya.

Dia menambahkan, suara seorang perempuan berbicara kepada saya dan kemudian seorang lelaki. Mereka berkata kami harus keluar dari rumah. Sebuah pengadilan tempatan sedang menyelidki kes ini
.

No comments:

Post a Comment