Sunday 5 February 2012

Ada tak artis kita yang berani cakap macam artis Indon ni?

JAKARTA - Meski foto-foto sensasinya banyak beredar luas, Nikita Mirzani masih ingin terus berpose seksi. Alasannya, usia bintang filem Drakula Cinta ini masih muda.


"Gue kan nanti pasti bakal tua tuh, jadi gue pengen lihat zaman muda terus biar tahu badan gue gini waktu muda. Jadi ingin diabadikan," jelas Nikita saat berkunjung ke pejabat okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.


Artis yang kini ikut terjun ke dunia nyanyian itu mengaku, sudah terbiasa tampil berani di setiap pose-posenya. Di awal kariernya, Nikita merupakan pemenang pertandingan pemilihan model majalah khusus lelaki dewasa. Dari situlah, kesan seksi terlanjur melekat pada diri artis kelahiran 17 March 1986 ini.


"Dulu awalnya itu pemilihan model majalah dewasa, terus juara satu tahun 2009. Baru dari situ main FTV, host terus nyanyi. Habis gimana ya, mau gue pakai baju tertutup juga orang bilangnya seksi," katanya.


Nikita sebenarnya agak risau foto sensasinya beredar di Indonesia. Pasal, komen orang lebih banyak bernada negatif dan menghakiminya. Namun, Nikita bersemangat dan terus merintis karier artisannya.


"Kalau orang orang Indonesia pasti agak terkejut kalau lihat foto-foto aku. Terus komen yang aneh-aneh. Padahal kalau di luar negeri itu kan biasa. Mau gimana, aku memang orangnya suka difoto," katanya

No comments:

Post a Comment