Monday, 23 January 2012

Wanita ini miliki pinggang yang terlalu langsing

Manusia unik ini bernama Cathie Jung, pemegang rekod Guinness Book untuk pinggang terkecil di dunia. Ukuran pinggangnya hanya 15 inci saja! Walaupun begitu Cathie tetap hidup normal dan sudah memiliki tiga orang anak. Pinggangnya yang super langsing ini adalah kerana dia mengenakan korset sejak tahun 1983. Dia melepaskan korsetnya hanya pada ketika mandi. Dia memiliki 100 koleksi korset dengan pelbagai model dan bahan. Kebanyakan koleksinya terbuat dari bahan katun Brocade dan sutra Cina.

Walaupun sudah mengenakan korset selama 29 tahun, Cathie mengaku tidak pernah menderita penyakit apapun yang diakibatkan oleh pilihan busananya itu. Satu-satunya akibat yang dialami Cathie adalah kulit perutnya menjadi kering, namun itu dapat diatasi dengan menggunakan bedak dan pelembab. Cathie mengatakan bahwa dua tulang rusuk bahagian bawahnya sudah berubah bentuk mengikuti bentuk korset. Dua tulang rusuk paling bawah (yang biasa disebut dengan tulang melayang) memang bersifat elastis dan akibat tekanan korset selama 29 tahun akhirnya berubah bentuk.


Cathie mengaku tidak pernah melakukan pembedahan apapun untuk mencapai ukuran pinggangnya saat ini. Pinggangnya yang kecil ini berhasil mencatatkan namanya dalam daftar manusia unik sejagat.

Anda yang sedang diet ketat mungkin perlu mempertimbangkan untuk memakai korset mulai hari ini.;
)

No comments:

Post a Comment