Monday 23 January 2012

Katy Perry cium pemuda Indonesia separuh bogel


Di tengah kes perceraiannya dengan Russel Brand, Katy Perry justru asyik menggoda, bahkan mencium pipi seorang lelaki bernama Adri di konsert pertamanya di Indonesia, tadi malam.

Ciuman nakal Katy bersama seorang penonton, menjadi bahan ulasan hangat situs-situs luar negeri seperti Dailymail, E!online, Hollywoodlife, dan Aceshowbiz.

Menurut Dailymail, aksi nakal penyanyi Firework di atas pentas menggambarkan dirinya tidak peduli dengan perceraiannya. Sedangkan Hollywoodlife, mengupas bagaimana Katy lega berpisah dengan Brand.

Katy pun memilih menyibukkan diri dengan mengadakanr konsert ke negara-negara Asia. Itu terbukti saat dia tampak menikmati konsertnya di Jakarta, tadi malam.

“Katy tampaknya senang berada di Jakarta. Dan saat ini dia hanya fokus pada karier muziknya, dan merasa lega berada jauh dari semua masalah,” jelas sumber.

E! Online mengungkapkan, penampilan perdana Katy di atas pentas sejak Brand mengugat cerai ialah di Indonesia. E! Online juga mengungkapkan betapa Adri beruntung mendapat ciuman dari Katy.

Aceshowbiz membahas, bagaimana Katy sangat menghibur dan menggoda penggemarnya di Indonesia, dengan mendaratkan ciuman bibirnya ke pipi salah seorang penonton.

No comments:

Post a Comment