Saturday, 5 November 2011

Wanita-Wanita Dengan Organ Kelamin Paling Unik

Tak ada wanita yang memiliki organ kelamin vagina dengan bentuk sama , setiap wanita memiliki keunikan masing-masing. Tapi beberapa wanita diyakini memiliki vagina paling unik. Siapa saja? Vagina adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bahagian luar tubuh wanita.
Tak hanya pada lelaki, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual. Berikut 7 wanita yang memiliki vagina paling unik, seperti dilapor Huffingtonpost, Khamis (3/11/2011): (diedit : borak kosong)

1. Wanita dengan 2 vagina
Ada beberapa wanita yang memiliki 2 vagina, salah satunya adalah Lauren Williams. Wanita ini terlahir dengan kelainan langka bicornuate uterus, yang membuatnya memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks).

2. Wanita yang berhubungan dengan 620 lelaki dalam 1 hari
Pada tahun 1999, bintang filem dewasa Houston berhubungan seks dengan 620 lelaki dalam satu hari, yang dikatakan sebagai ‘gang bang’ (berhubungan seksual dengan beberapa orang secara bergantian) terbesar di dunia.

3. Wanita dengan vagina terkuat di dunia
Tatiata Kozhevnikova memiliki vaginanya terkuat di dunia. Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina.

4. Wanita tanpa vagina
1 dari 4.000 perempuan terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bahagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang. Beberapa perempuan yang terlahir dengan keadaan ini lebih memilih melakukan operasi.

5. Tradisi memanjangkan labia pada wanita Rwanda
Di Amerika, banyak wanita menjalani operasi plastik untuk mengecilkan labia (bibir vagina) yang disebut labiaplasty. Tapi di Republik Rwanda, Afrika bagian tengah, wanita-wanita sengaja meregangkan labia. Dalam budaya mereka, labia yang memanjang dianggap sebagai aset yang dapat menghasilkan kepuasaan seks yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment