Thursday 17 November 2011

[Video] Kanak-kanak Dengan Ekspresi ‘Chucky’ ini Jadi Hit Internet

Sebuah video kanak-kanak menakutkan, yang memiliki kemiripan dengan boneka pembunuh dari filem horor ‘Chucky’, dimana ia terkekeh-kekeh seperti sang maniak pembunuh berantai, telah menjadi hit di internet.

Dalam video yang dirakam oleh orangtuanya, kank-kanak ini menunjukan cara yang mengerikan dalam bersenang-senang saat menghancurkan kereta mainan miliknya.



Ketika dia menjatuhkan kereta mainannya dari atas meja, sang bayi dengan mata kecilnya menyala tertawa dengan mimik wajah menakutkan seperti boneka pembunuh Chucky.

Menurut mail online, kedua orangtuaya diperkirakan tinggal di Oslo, Norway, tetapi menjaga identitas putri mereka tetap tersembunyi.

Setelah klip pendek ini diposting online, video ini menjadi hit dengan lebih dari 200.000 ribu tayangan di You Tube hanya dalam waktu sehari.

Bahkan sang ayah yang bangga menulis di channel You Tube mereka. “belum 12 jam sejak saya upload. Aku tidak mengharapkan reaksi semacam ini!. Aku akan menyampaikan salam Anda pada puteriku, meskipun aku berharap ini semua bahagian dari rencananya … ‘

No comments:

Post a Comment