Friday 25 November 2011

Nak seksi tapi jadi hodoh

Setelah rela disuntik 100 kali untuk membesarkan bibirnya,Kini Kristina Rei, gadis berusia 22 tahun memegang rekor sebagai Manusia dengan bibir terbesar di dunia.

Gadis St Petersburg, Russia,ini sebenarnya sudah cantik, namun sayangnya dia merasa bibirnya yang tipis membuatnya menjadi jelek, diapun memutuskan untuk menyuntik bibirnya agar terlihat lebih seksi.

Setiap injeksi yang dilakukan dikenakan biaya sebanyakr 40 poundsterling . Agar dia boleh menjadi seperti idolanya, Jessica Rabbit, seorang tokoh kartun wanita.

“Saya rasa, saya terlihat fantastis dan ini membuat saya bahagia. Terkadang orang-orang berteriak mengatakan saya bibir besar, tapi saya tidak perduli. Saya hanya ingin seperti tokoh karakter kartun,” ujar Kristina.“Kakak saya Ira memiliki bibir yang indah, dan saya juga suka dengan bibir besar Jessica Rabbit. Dia adalah contoh gadis sempurna,” lanjutnya.

1 comment: