Wednesday 21 September 2011

Siksa bayi kemudian divideokan sebagai kenangan




Kejam. Bayi yang berusia 15 bulan disiksa oleh seorang teman lelaki ibunya hingga tewas. Lebih teruk lagi penyiksaan itu divideokan oleh lelaki tersebut.


Bayi itu bernama Charlie Hunt, anak dari Laura Chapman yang kemudian menjalin hubungan asmara dengan Darren Newton (32), teman satu perusahaan yang sama-sama tinggal di Earby, Lancs,Britain.


Lelaki tersebut juga melakukan beberapa penyiksaan terhadap si bayi, seperti menampar, memukul, menendang, mencelupkan ke bilik mandi, dan sebagainya hingga tewas.


Akibat siksaan itu, bayi itu mengalami pendarahan retina di kedua matanya, kerusakan saraf optik, otak bengkak, dan pendarahan otak. Bayi itu juga ditendang hingga telentang, telinganya dimasuki jari secara paksa.


Laura menduga Newton seorang yang baik-baik, penyayang, dan sangat mencintainya. Namun, semua penilaian itu berubah begitu mengetahui bayinya meninggal mencurigakan.


Dugaan ibu bayi itu benar, di depan penghakiman, polis berhasil menunjukkan video rakaman segala kekejaman Newton terhadap bayi itu. Bahkan, video itu diberi judul dan dibuat adegan dengan sengaja membuatnya untuk kenangan.


Penghakiaman setempat mendengarkan pengakuan Newton atas berbagai tuduhan itu. Dan dengan bukti video itu, akhirnya Newton tidak boleh menyangkal 12 tuduhan terkait kekejamannya terhadap bayi tersebut.


Jaksa menuduh lelaki tersebut melakukan kekejaman itu dengan senang hati dan divideokan yang kemudian disimpan dalam handphonenya untuk kenangan
.

No comments:

Post a Comment