Saturday 17 September 2011

Pembantu rumah maut kerana tersepit di atap kereta automatik BMW


VIVAnews - Seorang pembantu rumah berusia 60 tahun di Lokeren, Belgium, tewas dengan luka di bahagian leher setelah terjepit atap kereta automatik. Saat itu korban sedang membersihkan kereta majikannya, BMW Seri 3.

Namun ternyata, penyebab kematiannya itu cukup sederhana, pembantu tersebut terjepit atap lipat mekanik mobil BMW Seri 3, yang memang bolehmembuka dan menutup secara automatik

Seperti dilansir Autoevolution, Isnin 12 September 2011,kereta tersebut sempat dikeluarkan dari garaj untuk dibersihkan. Saat itu, diduga korban juga tertekan tombol mekanisme pembuka atap yang menyebabkan tragedi tersebut. Atau kemungkinan lain, atap kereta tertutup dengan sendirinya saat sedang dibersihkan.

Apapun penyebabnya, peristiwa tetap menimbulkan satu pertanyaan besar. Mengapa atap lipat BMW yang dilengkapi dengan fitur keamanan, tidak berhenti secara otomatis saat ada gangguan.

BMW sedang menyelidiki kes ini agar tidak berulang di kemudian hari. Yang pasti, pengguna harus lebih hati-hati ketika menguji jenis kereta beratap automatik tersebut.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment